SARANA99.COM AGEN DOMINO-7 Hotel Berhantu Paling Angker

AGEN DOMINO  Hotel yang ada di bawah ini mungkin terlihat seperti hotel biasa, tidak sampai kamu ada di dalamnya dan mencoba tidur di suatu malam dan kamu dapat melihat hantu berjalan keluar dari kamar mandi atau melihat bayangan di kaca yang beda dengan wajahmu atau bisa saja saat kamu keluar dari kamar dan menggunakan lift, kamu akan terjebak di dalamnya.

Semua tempat yang berhantu termasuk hotel yang biasanya dijadikan pilihan orang untuk menginap tidak akan menemukan kejanggalan itu dari luar. Tapi cerita yang nyata tentang kenapa hotel itu berhantu tetap saja ada dan telah beredar. Untuk mereka yang telah mengetahui cerita tersebut, mungkin hotel berhantu paling angker ini akan mereka hindari.


1.Casa manica Hotel



Di Hotel ini pernah ada seorang pria gantung diri dan penghuni hotel ini sering kali mendengar suara anak kecil berlarian yang sedang menelusuri lorong hotel.


2.Hotel Chelsea



AGEN DOMINO Sid Vicious, yang anggota dari Sex Pistol adalah kenapa hotel ini begitu terkenal. Pacar Sid, Nancy Spungen ditemukan tewas di salah satu kamar hotel. Sid kemudian tewas karena overdosis beberapa saat setelah Nancy meninggal. Rumor mengatakan kalau Sid dan Nancy selalu menampakan diri kepada tiap tamu-tamu hotel.

3. Hotel Galvez



Ada sosok “The Lovelorn Lady” disini. Karena hotel ini terkenal dengan sosok tersebut. Ceritannya dulu seorang wanita bunuh diri karena menunuggu suaminya untuk kembali dari laut. Orang-orang mengatakan hantu wanita tersebut bergentayangan di sekitar lorong karena masih menunggu suaminya kembali.


4.Kastil Thornewood, Washington




Pemilik asli tempat ini, Chester dan Anna Thorne, masih tinggal disini. Para penghuni di dalamnya kadang suka melihat bayangan Anna yang memakai baju pengantin muncul di refleksi bayangan saat mereka bercermin.


5.The Lord Baltimore Hotel




Ada seorang gadis yang bunuh diri tepat di lantai ke 19 di hotel ini. Sejak saat itu cerita misteri selalu menghinggapi tempat ini karena masih saja ada yang melihatnya berjalan di lorong dan terkadang lift suka berhenti mendadak di lantai 19.AGEN DOMINO

6.The Roosevelt Hotel



Marilyn Monroe pernah tinggal di hotel ini dan ia mengatakan kalau akan tetap tinggal disini. Orang-orang yang pernah menginap disini memang suka melihat Marilyn Monroe sedang mengelilingi hotel.


7.The Stanley Hotel




The Stanley Hotel ada 140-kamar neo Georgia hotel di Estes Park, Colorado . Terletak di dalam Rocky Mountain National Park , Stanley menawarkan pemandangan . Dibangun oleh Freelan Oscar Stanley dari Stanley Steamer ketenaran dan dibuka pada tanggal 4 Juli 1909, katering untuk orang kaya dan terkenal, termasuk RMS Titanic yang selamat Margaret Brown , John Philip Sousa , Theodore Roosevelt ,Kaisar dan Permaisuri Jepang , dan berbagai kepribadian Hollywood. Hotel dan lahan sekitarnya tercatat di Daftar Nasional Tempat Bersejarah .

The Stanley Hotel juga menjadi tuan rumah novelis horor Stephen King , menginspirasinya untuk menulis The Shining . Bagian dari televisi mini seri versi The Shining difilmkan di sana, sedangkan Stanley Kubrick adaptasi sinematik 's The Shining difilmkan di set dibangun di Elstree Studios di Inggris (beberapa eksterior menunjukkan Timberline Lodge di Oregon, dan lain-lain menunjukkan ditetapkan berdasarkan versi hotel itu).AGEN DOMINO

Hotel ini terkenal angker dan menjadi inspirasi karya Stephen King, “The Shining

http://hi-7up-1.blogspot.com/2015/04/cahayapoker-com.html
http://hi-7up-1.blogspot.com/2015/04/agen-domino.html
http://hi-7up-1.blogspot.com/2015/04/itudewa.net.html
http://onthespot2014.blogspot.com/2015/04/itudewa.net.html
Tag : AGEN DOMINO
0 Komentar untuk "SARANA99.COM AGEN DOMINO-7 Hotel Berhantu Paling Angker "

Back To Top