SARANA99.COM AGEN DOMINO-7 Filem Romantis Yang Bikin Lo Nangis

AGEN DOMINO Film (pengucapan bahasa Indonesia: FilĂȘm) adalah gambar-hidup, juga sering disebut movie (semula pelesetan untuk 'gambar bergerak'). Film, secara kolektif, sering disebut 'sinema'. Gambar-hidup adalah bentuk seni, bentuk populer dari hiburan, dan juga bisnis.

Film dihasilkan dengan rekaman dari orang dan benda (termasuk fantasi dan figur palsu) dengan kamera, dan/atau oleh animasi.

Film mempunyai banyak jenis genre, seperti Horor, Action, Drama, Thriller, Komedi, Animasi, Fantasi, Romansa.

1.Brokeback Mountain




Film ini berkisah tentang Ennis Del Mar (Heath Ledger) dan Jack Twist (Jake Gyllenhaal), dua orang lelaki yang bertemu di sebuah peternakan domba pada tahun 1963 dan secara tak terduga, menjalin hubungan yang intim. Setelah tugas mereka selesai, mereka kembali ke kehidupan masing-masing, keduanya menikah dengan wanita dan memiliki anak-anak. Ennis menikahi Alma Beers (Michelle Williams), Jack pindah ke Texas dan bertemu Lureen Newsome yang kemudian dinikahinya. 4 tahun kemudian, Ennis menerima kartu pos dari Jack, yang mengatakan bahwa ia akan datang ke kota tempat tinggalnya. Keduanya bertemu dan menyadari bahwa ternyata gairah cinta mereka tidak pernah pudar AGEN DOMINO


2.Four Weddings and a Funeral




Film ini mengikuti petualangan sekelompok teman-teman melalui mata Charles ( Hugh Grant ), baik hati tapi canggung secara sosial warga Inggris , yang jatuh cinta dengan Carrie ( Andie MacDowell ), seorang Amerika yang Charles berulang kali bertemu di empat pernikahan dan pada pemakaman.

Pernikahan pertama adalah bahwa dari Angus ( Timothy Walker ) dan Laura ( Sara Crowe ), di mana Charles adalah Manusia Terbaik. Charles dan koleksi teman-teman satu bertanya-tanya apakah mereka akan pernah menikah. Pada pernikahan ini, Charles bertemu Carrie untuk pertama kalinya dan menghabiskan malam dengan dia. Carrie menggodanya dengan berpura-pura bahwa, sekarang mereka telah tidur bersama-sama, mereka juga harus menikah, yang Charles upaya untuk merespon sebelum menyadari dia bercanda. Dia kemudian kembali ke rumah ke Amerika, mengamati bahwa mereka mungkin telah kehilangan kesempatan. AGEN DOMINO



3.Legends of the Fall




1994 Amerika epik Film drama yang disutradarai oleh Edward Zwick dan dibintangi Brad Pitt , Anthony Hopkins , Aidan Quinn , Julia Ormond , dan Henry Thomas . Berdasarkan tahun 1979 novel dengan judul yang sama oleh Jim Harrison , film ini sekitar tiga bersaudara dan ayah mereka hidup di padang gurun terpencil 1900-an dan bagaimana kehidupan mereka dipengaruhi oleh alam, sejarah, perang, dan cinta. Kerangka waktu film ini mencakup dekade sebelum Perang Dunia I melalui Larangan era, dan ke tahun 1930-an, yang berakhir dengan adegan singkat yang ditetapkan pada tahun 1963. Film ini dinominasikan untuk tiga Academy Awards dan memenangkan untuk Best Cinematography ( John Toll ).Kedua film dan buku mengandung sesekali bahasa Cornish istilah, yang Ludlows menjadi Cornish AGEN DOMINO



4.While You Were Sleeping




Pada awalnya dia terlalu terjebak dalam kepanikan untuk menjelaskan kebenaran. Dia angin sampai menjaga rahasia untuk sejumlah alasan: ia malu, nenek Petrus Elsie (Glynis Johns) memiliki kondisi jantung, dan Lucy dengan cepat datang untuk mencintai menjadi bagian dari besar dan mencintai keluarga Petrus. Suatu malam, berpikir dia sendirian saat mengunjungi Petrus, dia mengaku tentang kesulitannya. Petrus godfather Saul (Jack Warden) sengaja mendengar kebenaran dan kemudian menghadapkan padanya, tapi mengatakan padanya bahwa dia akan menjaga rahasia, karena kecelakaan telah membawa keluarga dekat.



5.P.S. I Love You




P.S. I Love You adalah film drama Amerika tahun 2007 yang disutradarai oleh Richard LaGravenese. Naskah film ditulis oleh LaGravenese dan Steven Rogers berdasarkan pada novel tahun 2004 dengan nama yang sama oleh Cecelia Ahern. Film ini didedikasikan untuk mengenang adik dari produser Molly Smith, Windland Smith Rice.

Holly dan Gerry adalah pasangan yang sudah menikah dan tinggal di Lower East Side, Manhattan. Mereka saling mencintai, namun mereka bertengkar sesekali. Gerry meninggal mendadak karena tumor otak dan Holly menyadari betapa Gerry sangat berarti baginya serta argumen-argumen mereka yang tidak penting.



6.Kate & Leopold




adalah pemimpi tertahan. Paman ketat nya Millard ( Paxton Whitehead ) tidak memiliki kesabaran untuk menghormati Leopold untuk monarki, menghukum dia dan mengatakan bahwa ia harus menikahi seorang Amerika yang kaya, seperti keuangan keluarga Mountbatten habis. Pamannya telah mengatakan kepadanya bahwa pada "hari ulang tahun ketiga puluh ia telah menjadi cela bagi nama keluarga". Leopold counter bahwa bangsawan baru dapat ditemukan pada mereka yang mengejar inisiatif, maka minatnya dalam ilmu.


7.Titanic




Titanic adalah sebuah film epik, roman, dan bencana Amerika Serikat produksi tahun 1997 yang diskenarioi sekaligus disutradarai oleh James Cameron. Film ini bercerita tentang kisah cinta antara Jack dan Rose (diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet) yang berasal dari status sosial berbeda di atas kapal RMS Titanic yang tenggelam dalam pelayaran perdananya pada tanggal 15 April 1912.

Inspirasi Cameron dalam membuat film ini didasarkan pada daya tariknya terhadap bangkai kapal RMS Titanic, ia ingin menyampaikan pesan emosional dari tragedi itu dan berpikir bahwa kisah cinta yang diselingi dengan tragedi kematian penting untuk menciptakan pesan tersebut

http://hi-7up-1.blogspot.com/2015/04/cahayapoker-com.html
http://hi-7up-1.blogspot.com/2015/04/agen-domino.html
http://hi-7up-1.blogspot.com/2015/04/itudewa.net.html
http://onthespot2014.blogspot.com/2015/04/itudewa.net.html
Tag : AGEN DOMINO
0 Komentar untuk "SARANA99.COM AGEN DOMINO-7 Filem Romantis Yang Bikin Lo Nangis"

Back To Top