NUSANTARAPOKER.COM AGEN DOMINO-7 Aksi anak ABG indonesia sedang populer di tahun 2014

Dua hari lagi Kita sudah mau masuk di tahun 2015 dan meninggal kan tahun 2014, maka ON THE SPOT 7 DUNIA   Mengambil Kenagan-kenagan ABG Ditahun 2014 ini Banyak kelakuan ABG yg membuat hebo di dunia maya.. sampai kadang masuk berita - berita tapi lucu juga sih..  anak ABG sekarang  dengan anak ABG dulu lain kelakuan nya... Mengapa Karena teknologi makin berkembang, Maka makin gampang cari berita di internet dan facebook atau twitter ya... nama nya juga ABG nga mau ketinggalan hehehe... apa saja rangkuman yang saya ambil... ayok kita simak di bawah ini AGEN DOMINO


1.jomblo










JOMBLO adalah sebutan bagi orang yang tidak mempunyai ikatan hubungan dengan lawan jenis.  Meski kenyataannya begitu, kata JOMBLO itu mempunyai Makna yang cukup bagus,, yaitu diantaranya :

JOMBLO itu bukan berarti tak laku. Hanya saja belum diberikan teman / pasangan yang pasti oleh tuhan dalam menjalani sebuah kehidupan.
JOMBO bukan orang yang ketinggalan Zaman. Hanya saja tidak berpacaran,,  karena dengan adanya ikatan pacaran, akan membawa insan suci kedalam jurang yang kotor & penuh noda / kemaksiatan yang dibenci oleh ilahi pencipta langit & bumi.
JOMBLO bukan berarti kuper / kurang pergaulan. Hanya saja menuggu orang yang tepat untuk dijadikan teman hidup dikala kesepian, yang jalinan hubungannya tidak akan putus ditengah jalan.
JOMBLO adalah jalan/kunci meraih cita - cita, mimpi / prestasi tanpa ada yang menghalangi.
JOMBLO bisa menjadikan hidup aman damai & tentram serta bahagia, karena  terhindar dari DUSTA, yaitu membuat seseorang kecewa, merana, bahkan  tak dapat berhenti meneteskan air mata dari adanya DUSTA.
JOMBLO adalah hidup disebuah koridor bebas,,  dimana dapat berbuat / melakukan apa saja tanpa ada halangan / benteng untuk melangkah ke berbagai arah & menentukan sebuah tujuan tanpa harus memperoleh terlebih dahulu sebuah persetujuan.
JOMBLO adalah jalan / kunci untuk menemukan Cinta sejati. Tanpa terlebih dahulu harga diri ternodai.
Nah… pembaca yang budiman,, janganlah bersedih bila belom mempunyai teman hidup / pasangan, karena setiap apa yang ada dimuka bumi ini diciptakan untuk bepasang - pasangan. Seperti adanya siang & malam, adanya panas & hujan, & juga ada laki - laki & perempuan. Janganlah anda tertipu oleh rayuan setan yang dapat menjerumuskan kedalam kegelapan / jurang kemaksiatan.. AGEN DOMINO

Meskipun Sendiri,, tapi hidup itu harus JHS, yaitu Jalani, Hadapi, & Syukuri


2.alay










Alay adalah sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia."Alay" merupakan singkatan dari "anak layangan"atau "anak lebay".Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan.Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian, Seseorang yang dikategorikan alay umumnya memiliki perilaku unik dalam hal bahasa dan gaya hidup.Dalam gaya bahasa, terutama bahasa tulis, alay merujuk pada kesenangan remaja menggabungkan huruf besar-huruf kecil, menggabungkan huruf dengan angka dan simbol, atau menyingkat secara berlebihan. Dalam gaya bicara, mereka berbicara dengan intonasi dan gaya yang berlebihan.Di Filipina terdapat fenomena yang mirip, sering disebut sebagai Jejemon.

Alay merupakan sekelompok minoritas yang mempunyai karakterisitik unik di mana penampilan dan bahasa yang mereka gunakan terkadang menyilaukan mata dan menyakitkan telinga bagi mayoritas yang tidak terbiasa bersosialisasi dengannya. Biasanya para Alayers (panggilan para Alay) mempunyai trend busana tersendiri yang dapat menyebar cepat layaknya wabah virus dikalangan para Alayers yang lain, sehingga menciptakan satu keseragaman bentuk yang sedikit tidak lazim.[butuh rujukan] Namun juga memiliki aturan huruf tersendiri, yaitu para alayers hanya diperbolehkan memakai 13 abjad huruf saja. Sisanya angka dan simbol


3.galau











Pengertian Galau - Kata Galau saat ini begitu populer dikalangan anak muda. Apa sebenarnya arti galau itu ? untuk mengetahuinya, silahkan simak ulasan blog onthespot7dunia berikut ini.

Arti Galau adalah Resah, gelisah, kacau, terombang-ambing. Jadi dapat dikatakan bahwa seorang yang sedang galau itu dalah seorang yang resah, gelisah, kacau dan terombang-ambing.

Sesorang yang mengalami kegalauan, biasannya karena suatu permasalahan yang membuat suasana hatinya tidak nyaman, seperti putus cinta, jatuh cinta, dana masalah-masalh lain yang menyerang sisi perasaan.

Orang akan sering mengalami kegalauan bila perasaan lebih mendominasi dirinya ketimbang logika, sering negatif thingking dan obsesif.

Untuk menghindari agar kita tidak sering galau adalah dengan cara tetap berpikir positif,  lebih sabar, tenang, dan menyeimbangkan perasaan dengan logika.

Tips mengatasi galau diatas akan membuat kita lebih dapat mengendalikan perasaan kita, sehingga ketika masalah, kita tetap fokus dan tetap tenang, sehingga dapat secapat mungkin mencari solusi atas masalah yang dihadapi.

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Galau, semoga bermanfaat bagi para pengunjung setia blog kami, Sekian dan terimakasih.


4.cabe-cabean











Menurut salah seorang yang ngakunya menemukan kosakata cabe cabean. Cabe cabean adalah sekumpulan cewek cewek yang sukanya jalan jalan bareng dengan pakaian yang minim, dandan serta make up yang overdosis, gaya yang sok intelek dengan gadget terbaru (biasanya BB) serta sering ada di jalanan dan balapan liar.
Ciri Cabe Cabean

1.Berpakaian ketat dan minim
2.Make up berlebihan
3.Berboncengan motor minimal 3 orang
4.Umumnya pake gadget keren (BB, android)
5.Suka ngebut di jalanan
6.Suka update status
7.Terbiasa ngedit foto biar eksis


5.terong terongan








Sedangkan, arti dari terong terongan sendiri adalah kebalikan dari cabe cabean. Kalau terong terongan adalah sekelompok cowok yang suka jalan bareng dengan pakaian yang necis dan keren, gadget yang kece, pakaian serta celana yang "melepet" (ketat banget) dan tentunya gaul abis. Kalau terong terongan ini bisa jadi ada di balapan liar, namun kayaknya lebih banyak di gang gang gitu ngumpul sama sekelompok terong lainnya.

Ciri Terong Terongan:

1.Berpakaian trendy dan masa kini
2.Punya gadget keren
3.Menggunakan pakaian yang ketat, celana pensil, kaus ketat dan terkadang keliatan pakaian dalam bagian bawahnya
4.Suka keliling dan jalan jalan gak jelas
5.Doyan nampang dan ngeksis di BB, twitter, facebook


6.meme











Meme (biasa dibaca mim) adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan). Berikut merupakan contoh meme: gagasan, ide, teori, penerapan, kebiasaan, lagu, tarian dan suasana hati. Meme dapat bereplikasi dengan sendirinya (dalam bentuk peniruan) dan membentuk suatu budaya, cara seperti ini mirip dengan penyebaran virus (tetapi dalam hal ini terjadi di ranah budaya). Sebagai unit terkecil dari evolusi budaya, dalam beberapa sudut pandang meme serupa dengen gen. Richard Dawkins, dalam bukunya The Selfish Gene, menceritakan apa dan bagaimana dia menggunakan istilah meme untuk menceritakan bagaimana prinsip darwinian untuk menjelaskan penyebaran ide ataupun fenomena budaya. Dawkins juga memberi contoh meme yaitu nada, kaitan dari susunan kata, kepercayaan, gaya berpakaian dan perkembangan teknologi.

Teori meme menjelaskan bahwa meme berkembang dengan cara seleksi alam (mirip dengan prinsip evolusi biologi yang dijelaskan oleh penganut Darwinian) melalui proses variasi, mutasi, kompetisi, dan warisan budaya yang mana memengaruhi kesuksesan reproduksi di setiap individu. Maka dengan demikian meme, menyebar berupa ide dan bila tidak berhasil diakan mati, sedangkan yang lain akan bertahan, menyebar, dan (untuk tujuan yang lebih baik bahkan lebih buruk) akan bermutasi. "Ilmuwan memetika mempunyai pendapat bahwa meme yang mempunyai ketahanan terbaik akan menyebar dengan efektif dan memengaruhi si objek (suatu individu)".


7.selfie 








Swafoto atau foto narsisis (bahasa Inggris: selfie) adalah jenis foto potret diri yang diambil sendiri dengan menggunakan kamera digital atau telepon kamera. Foto narsisis sering dikaitkan dengan narsisisme, terutama dalam jejaring sosial. Di industri hiburan Korea, istilah yang digunakan adalah selca (singkatan untuk self camera).Pose yang digunakan umumnya bersifat kasual, dan diambil dengan menggunakan kamera yang diarahkan ke diri sendiri, atau bisa juga melalui cermin. Objek foto ini biasanya hanya si fotografer atau beberapa orang yang bisa dijangkau oleh fokus kamera. Foto narsisis yang melibatkan beberapa orang disebut dengan "foto narsisis kelompok"

Pada tahun 2013, kata selfie secara resmi tercantum dalam Oxford English Dictionary versi daring,dan bulan November 2013, Oxford Dictionary menobatkan kata ini sebagai Word of the Year tahun 2013, menyatakan bahwa kata ini berasal dari Australia

http://hi-7up-1.blogspot.com/2015/04/cahayapoker-com.html
http://hi-7up-1.blogspot.com/2015/04/agen-domino.html
http://hi-7up-1.blogspot.com/2015/04/itudewa.net.html
http://onthespot2014.blogspot.com/2015/04/itudewa.net.html
Tag : AGEN DOMINO
3 Komentar untuk "NUSANTARAPOKER.COM AGEN DOMINO-7 Aksi anak ABG indonesia sedang populer di tahun 2014"

SALAM ALL AIN BOS !! MSNPOKER.COM
JADILAH DEWAPOKER AND RAJAPOKER DISNI KAMI MENUNGGU ANDA!!
| Agen Poker Terpercaya, Poker Uang Asli, Poker Online, Agen Poker, Domino Online, Poker 99, Bandar Blackjack
Poker Online, Domino Online, Bandar CEME dan Bandar Blackjack Terbesar dan Terpercaya. Di Layanani oleh CS yang handal dan Profesional serta Proses Transaksi yang sangat cepat.
BONUS DEPOSIT PERDANA :
depo 50rb - 149rb mendapatkan 10rb
depo 150rb - 249rb mendapatkan 20rb
depo 250rb - 349rb mendapatkan 30rb
depo 350rb - 449rb mendapatkan 40rb
depo 450rb - 549rb mendapatkan 50rb
depo 550rb - ke atas mendapatkan 60rb
SYARAT WITHDRAW harus mencapai 2x deposit dan bonus
BONUS TURNOVER KAGET Mingguan bila mencapai target turnover di Hitung Setiap Hari Senin dan Di bagikan Setiap Hari Senin grin emotikon
jika turnover mencapai 25.000.000 mendapatkan bonus 50ribu
jika turnover mencapai 50.000.000 mendapatkan bonus 100ribu
jika turnover mencapai 100.000.000 mendapatkan bonus 200ribu
jika turnover mencapai 300.000.000 mendapatkan bonus 500ribu
Bonus turnover kaget bisa langsung withdraw atau untuk bermain grin emotikon
Bonus rollingan 0.3% di hitung dari total turnover win/lose
dan di bagi setiap hari senin pada pukul 10.00 WIB

SALAM ALL AIN BOS !! MSNPOKER88.COM
JADILAH DEWAPOKER AND RAJAPOKER DISNI KAMI MENUNGGU ANDA!!
| Agen Poker Terpercaya, Poker Uang Asli, Poker Online, Agen Poker, Domino Online, Poker 99, Bandar Blackjack
Poker Online, Domino Online, Bandar CEME dan Bandar Blackjack Terbesar dan Terpercaya. Di Layanani oleh CS yang handal dan Profesional serta Proses Transaksi yang sangat cepat.
BONUS DEPOSIT PERDANA :
depo 50rb - 149rb mendapatkan 10rb
depo 150rb - 249rb mendapatkan 20rb
depo 250rb - 349rb mendapatkan 30rb
depo 350rb - 449rb mendapatkan 40rb
depo 450rb - 549rb mendapatkan 50rb
depo 550rb - ke atas mendapatkan 60rb
SYARAT WITHDRAW harus mencapai 2x deposit dan bonus
BONUS TURNOVER KAGET Mingguan bila mencapai target turnover di Hitung Setiap Hari Senin dan Di bagikan Setiap Hari Senin grin emotikon
jika turnover mencapai 25.000.000 mendapatkan bonus 50ribu
jika turnover mencapai 50.000.000 mendapatkan bonus 100ribu
jika turnover mencapai 100.000.000 mendapatkan bonus 200ribu
jika turnover mencapai 300.000.000 mendapatkan bonus 500ribu
Bonus turnover kaget bisa langsung withdraw atau untuk bermain grin emotikon
Bonus rollingan 0.3% di hitung dari total turnover win/lose
dan di bagi setiap hari senin pada pukul 10.00 WIB


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di WWW.SALAMPOKER.COM 1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun)


Dengan Deposit/Withdraw Minimal Rp 10.000
Proses Deposit / Withdraw mudah dan cepat hanya 1/2 menit.
Support 4 Bank Lokal Indonesia : BCA, BNI, BRI, Mandiri,
Dapatkan Bonus dari kami yaitu :
-Bonus TurnOver 0,5% Perminggu
-Bonus Referal 15% Seumur Hidup
-Bonus JackPot Ratusan Juta Setiap Harinya

Untuk Pendaftaran, Proses Transaksi, dan Info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di Layanan 24 Jam kami yaitu :
- LiveChat yang ada di Web kami
- Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
- BlackBerry Messenger : 5C270719
- WeChat : SALAMPOKER
- Line : SALAMPOKER

Back To Top